www.tokomarlan.com

Jumat, 07 Januari 2011

Cerita Sedih, Si Buta

Di suatu saat ada seorang wanita yg buta,dia tidak mempunyai teman dan setiap dia dateng ke sekolah dia selalu di hina oleh anak2 sekolah nya,dia sungguh sedih karena tidak ada yg mau berteman dengannya.tapi ada seorang lelaki yg mencintainya dengan tulus lelaki itu selalu ada setiap waktu untuk cewe itu,dia tidak pernah malu mempunyai pacar buta,dia sangat menyayangi wanita itu.ketika suatu saat si wanita tersebut berkata pada pacarnya "terimakasih kamu telah menemani saya sampai sekarang ini,saya berjanji ketika saya bisa melihat nanti saya akan menikahi kamu"kata wanita itu dengan hati yg tulus lalu si lelaki itu pun tersenyum dan memeluk hangat.dan setelah 3bulan berselang si wanita itu pun mendapat donor mata,dan akhirnya dia di operasi sehingga akhirnya dia bisa melihat.dan ketika dia sudah bisa melihat orang yg pertama dia cari adalah pacarnya,dia mencari pacarnya yg sudah seminggu menghilang.dan akhirnya mereka pun bertemu dan wanita itu kaget..mengapa? karena si pacarnya itu pun buta,lalu si lelaki itu berkata"sayang apakah kamu jadi menikahi saya?" .dengan mengejutkan si wanita itu berkata" maaf saya tidak akan menikahi kamu karena kamu hanyalah lelaki buta yg tidak mempunyai masa depan untuk keluarga"..tetapi apa yg dilakukan oleh lelaki itu??? dia hanya tersenyum dan meneteskan air mata di pipinya sambil berkata "oh,yasudah tidak apa-apa yg terpenting sekarang adalah kamu harus menjaga mata saya itu baik-baik ya dan pergunakan lah dengan baik"

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar