www.tokomarlan.com

Rabu, 13 Maret 2013

Kata Kata Bijak Sanji [ONE PIECE]


1."Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa"

2."Kenapa dalam bertarung aku tidak pernah menggunakan tangan ? , tangan adalah harta karun paling berharga dari seorang koki"

3."Setiap orang punya sesuatu yang bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan"

4."Kekuatan yang melampaui pikiran manusia.. Kekuatan yang mampu membuat segala yang tidak mungkin jadi mungkin.. Badai yang menghancurkan segalanya.. Itulah 'CINTA' !!!"

5."Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita !"

6."Tidak menggunakan otak akan kalah dalam pertarungan"

7."Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita"

8."Pertarungan akan berakhir begitu musuh putus asa"

9."Aku tidak akan pernah memukul perempuan !! Kalau ada yang mau protes, ayo maju !"

10."Tidak seharusnya kau menyeret orang lain saat menyerang"

11."Aku akan lakukan hal yang tidak bisa kalian lakukan, dan kalian lakukan yang tidak bisa kulakukan"

12."Tak akan kubiarkan kau mebunuhku dan aku tak akan memaafkan semua perbuatanmu !!"

13."Tuhan menciptakan makanan dan iblis yang memberi bumbu, sepertinya aku terlalu banyak memberi bumbu"

14."Aku tidak pernah takut apapun !!"

15."Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku tidak mampu untuk mengganti auramu. Dan kanvas lukisku tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahanmu"

16."Jangan terlalu percaya diri sendiri !"

17."Akulah sang budak cinta !!"

18."Aku akan berlari dan terus berlari. Tak peduli hujan dan badai salju, Aku kan berlari sampai suatu saat nanti aku tak punya tempat tuk berlari, dan akhirnya akupun terbang di udara"


19."Untuk bajingan yang melukai Lady harus mendapat ganjaran 100x lipat !!"

20."Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita. Aku dilahirkan untuk mencintai mereka !! Aku terlahir sebagai Pria !!"

21."Prinsip keadilanku adalah memberi makan pada yang kelaparan.."

22."Mati bukanlah cara untuk balas budi"

23."Pikirkan apa yang akan kau katakan sekarang ! Karena itu akan menentukan apakah kau akan kumaafkan atau tidak"

3 komentar: