www.tokomarlan.com

Senin, 07 Maret 2011

ePsxe emulator Ps 1

Akhirnya selesai juga download file yang selama ini saya idam – idamkan. File binary atau iso disk 1 Final Fantasy IX. Karena support resume jadi harus nunggu 3 jam full (sambil jumatan). Ah tidak ada hubungannya dengan judul.
Saat ini saya sedang memainkan game RPG pertama saya waktu masih kecil. Game ini adalah FF IX yang terdiri dari 4 disk! Waktu itu memang banyak game RPG PSX yang berkeping2 (banyak disknya). Langsung sajalah ke maksud saya.
Bagi yang mau memainkan game2 playstation 1 di PC silahkan download file ePsxe yang sudah saya bundel beserta bios, plugin, sedikit cheat, dan memory card agar langsung bisa dimainkan. Di dalamnya terdiri dari 2 versi. Yang terbaru adalah versi 1.7 (di dalam file .rar nya saya tulis 170), tinggal pilih saja mana yang cocok. Filenya bisa download dibawah ini :
DOWNLOAD! ( 3,20 MB)
DOWNLOAD (hanya berisi file – file penting 800kb)
Untuk iso atau kasetnya tidak bisa saya sertakan karena ukurannya yang besar2 (mangkanya masuk CD juga), jadi silahkan download di situs di bawah ini.
untuk tutorialnya mungkin kapan2 saya bahas.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar