www.tokomarlan.com

Minggu, 05 Juli 2009

Situs Komunitas Gamer

Bagi anda yang hobi akan dunia game dapat memanfa'atkan situs ini. Melalui situs komunitas gamer ini anda menambah pengetahuan seputar game seperti melihat cuplikan game terbaru, menambah koleksi video game pribadi, memasukkan video game favorit kita dan sebagainya. Koleksi video game nya sangat banyak dan lengkap.

WeGame.com merupakan sebuah situs untuk para maniak game (Gamer). Disini anda bisa mendapatkan video klip dari berbagai jenis game, dari mulai game action, horor, strategi, sport, simulasi dan sebagainya. Model situs ini sebenarnya sama seperti situs video sharing lainnya seperti YouTube.com, namun WeGame.com lebih dikhususkan untuk klip video seputar game. Situs komunitas gamer ini tentunya sangat membantu bagi mereka yang ingin mengetahui klip-klip video dari game kesayangan mereka.

Apabila kita hendak mencari video klip game dari website ini, kita dapat mempermudah pencarian berdasarkan judul atau jenis dari game. Kelebihan yang membuat situs ini tampil lebih menarik adalah kita dapat membuat sendiri video klip game kesayangan kita, lalu di upload / dimasukkan kedalam website ini sehingga kita bisa menampilkan video hasil kreasi kita sendiri. Situs WeGame ini sering dijuluki sebagai 'YouTube' nya para gamers karena koleksi video klip game nya banyak dan lengkap.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar