www.tokomarlan.com

Selasa, 14 Juli 2009

Software mengcopy cepat

Ingin tahu bagaimana caranya meng-copy file biar lebih cepat dari biasanya. Gunakan Fastcopy software gratis ini. FastCopy adalah sebuah Software tercepat yang dapat melakukan proses mengcopy/menghapus pada Windows.

Aplikasi ini dapat mengcopy/menghapus unicode dan bahkan lebih dari MAX_PATH(260byte) file pathname. Pada proses read/write, cache tidak digunakan di semua OS, sehingga pada saat menggunakan aplikasi lain secara bersamaan, tidak terlalu berat.

Biasanya meng-copy banyak data dalam Windows bisa berlangsung lama. Dengan FastCopy dapat mempercepat proses tersebut dengan membaca potongan file yang lebih besar dibanding Explorer. Dengan demikian, head baca/tulis hard disk tidak akan terlalu sering berpindah-pindah. Pada banyak kasus, proses copy dapat berlangsung dua kali lebih cepat dan proses hapus empat kali lebih cepat.

Tips: Anda tidak perlu repot mencari-cari file dan folder tujuan dalam struktur direktori. Dengan drag-and-drop, Anda dengan mudah dapat menariknya ke dalam kedua kolom di sebelah "Source" dan "DestDir".

Ref: www.ipmsg.org/private
OS: Win 98/ME/2000/XP/Vista
File Size : 146KB
Lisensi : Gratis
Download

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar