www.tokomarlan.com

Jumat, 15 Maret 2013

[ANIME] Black Rock Shooter [DOWNLOAD]

Mato Kuroi akhirnya memasuki babak baru dalam hidupnya saat ia memasuki masa SMP. Setelah selesai melalui masa penyambutan murid baru, Mato bertemu dengan Yomi Takanashi. Mato yang terpukau dengan Yomi berusaha menjadi temannya, Yomi yang belum memiliki teman akhirnya menerima Mato dengan senang hati.

Mato bersama teman masa kecilnya, Yuu Kotari juga menemukan hal 'baru', antara lain ruang bimbingan konseling, tempat dimana mereka bertemu dengan Saya Irino dan masuk klub basket dengan senpai enerjik bernama Arata Kohata.

Mato masih berusaha berteman dengan Yomi, sampai akhirnya Mato menemukan suatu kecocokan antar mereka berdua. Mereka sama-sama menyukai buku "Li'l Bird at Play", buku yang menceritakan kisah seekor burung yang menghisap warna hingga akhirnya seluruh tubuhnya menghitam dan kemudian mati. Karena ini melihat edisi khusus dari buku tersebut Mato memutuskan untuk berkunjung ke rumah Yomi.

Di rumah Yomi semuanya terasa baik-baik saja. Hingga akhirnya teman masa kecil Yomi, Kagari Izuhira muncul. Kagari berjalan menggunakan kursi roda dan tampak ingin bermain bersama mereka. Kejadian mulai aneh ketika Kagari menunjukkan sikap-sikap penolakan terhadap Mato.

Cara Kagari 'menolak' dan 'mengusir' Mato membuat Mato ketakutan, hingga akhirnya Mato memilih pulang. Yomi sebenarnya merasa bersalah pada Mato namun ia sendiri juga 'takut' pada Kagari.

Di saat Mato tertidur ia memimpikan sosok berbaju hitam dengan senjata pistol yang bisa menembakkan batu berwarna hitam tengah bertarung. Ternyata mimpi yang dilihat Mato juga dilihat oleh Yomi.ceritanya agak membinggungkan.. ada OVA nya juga kok ^^


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar