www.tokomarlan.com

Sabtu, 16 Maret 2013

KU TAKUT ENGKAU MENDUA,NAMUN AKU LEBIH TAKUT ENGKAU BERBUAT DOSA


AKU TAKUT ENGKAU MENDUA,NAMUN AKU LEBIH TAKUT ENGKAU BERBUAT DOSA...

cerita ini berawal dari rumah tangga seseorang yang berada dalam kerasnya kubangan lingkungan.disitu hiduplah sepasang suami istri.mereka hidup dalam rumah tangga yang bisa di bilang kadang harmonis,kadang juga tidak.mereka berdua sama sama berasal dari keluarga yang amburadul atau buletisasi.
semenjak sekolah smea,mereka sudah menjalin hubungan asmara bagai romeo dan juliet,yang seakan tidak mungkin pernah terpisahkan.si lelaki sebut saja parman yang kelas 3 sementara si wanita sebut saja anjelica masih duduk di kelas 1.masa pacaran mereka begitu indah,namun kedua orang tua mereka saling tidak menyetujui hubungan mereka,di karenakan alasan mereka masih bertetangga dan keluarga si pria dan si wanita ada sedikit masalah atau dendam keluarga yang terpendam lama.
Asmara memang buta,tibalah petaka itu dimulai saat pesta malam tahun baru yang di mana banyak muda mudi yang merayakan malam pergantian tahun.mereka berdua pergi ke sebuah daerah yang teramat indah untuk sebuah muda mudi yang sedang memadu kasih.disitu bisikan bisikan setan mulai menghampiri mereka dan membisikkan kata kata manisnya cinta.sambil duduk diatas rumput yang berpayungkan indahnya bintang disana.canda canda kecilpun termulai.
parman,,,,sayang,jangan pernah tinggalin aku yah.rintihnya dengan lirih.

anjelica,,,iya sayang,aku tak akan pernah meninggalkanmu.aku cinta kamu walau sampek bintang yang indah itu runtuh menimpaku,niscaya aku akan tetap mencintaimu.

parman,,,sayang,gimana kayaknya kedua orang tua kita tak menyetujui hubungan kita?apa yang harus kita lakukan???

anjelica,,,entahlah aku tak tau,yang penting saat ini aku sangat mencintaimu.

parman,,,iya aku tau tapi hubungan ini harus di kemanain???

anjelica,,,,ya dibawah kepelaminan sayang,sambil mendaratkan kecupan manisnya di bibir parman.

parman,,,heeem lagi sayaang....

anjelica,,,ah,,,,,

bagai permainan gulat,pertandingan yang erotis di mulai,sambil membisikkan keromantisan dan janji manis cinta.parman mulai memainkan perannya sebagai sang kesatria,sambil mengucap,maaf sayang mungkin hasnya LKMD lamaran kari meteng disek...keluarga kita akan menerima kita.dan mereka tidak akan mampu lagi untuk menyegah kalo kamu hamil,jadi inilah cara paling efektif.jurus demi jurus dikeluarkan,rumput yang tadi berdiri kini tak lagi karena lusuh oleh pergulatan dua sejoli.
tak terasa,energi mereka pun terkuras hingga kedua terlelap dibawah indahnya bintang tanpa sehelei penutuppun.matahari mulai menunjukkan petanda kepada sekalian alam kalo dia sudah bersiap menunjukkan kegagahan sinarnya,sehingga membuat mereka terbangun dan bergegas pulang.
hari demi hari,masih seperti biasa,mereka masih tetap bersekolah,namun setelah 2 bulan mulai terdapat perubahan terhadap tubuh anjelica,perut yang sebelumnya langsing ternyata sudah berisi hasil malam tahun baru.lalu anjelica membicarakan perihal yang dialaminya kepada sang kekasihnya si parman,alhasil parman seneng banget karena caranya untuk mendapatkan restu sudah maju selangkah.seminggu kemudia anjelica ngomong dengan ortunya bila dia sudah mengandung janin dari cinta terlarang mereka.tanpa ada hujan atau angin,kedua orang tua anjelica bak tersambar petir,marah,sedih tak tau mana yang ada dalam pikiran mereka.pokoknya semua rasa bercampur jadi satu bagai rujak bercampur jus alpukat yang tak ketemu nikmatnya.
sebulan berikutnya mereka menikah,namun di malam pertama seharusnya menjadi malam sakral yang menjadi moment terpenting bagi setiap mempelai,kini menjadi biasa dan hambar,karena mereka telah menikmatinya terlebih dahulu.semua berlalu begitu saja.parman kini bekerja sebagai sopir bis antar kota,sementara anjelica berjuang merawat buah hatinya dengan cinta dan kasih.
gelagat tak baik di tunjukkan oleh parman,yang di mana biasanya tiap seminggu sekali dia pulang untuk memberikan nafkah dhohir batin,kini berubah menjadi dua minggu sekali dia baru bisa pulang.CINTA EMANG INDAH DAN BUTA,NAMUN SEKALI BERAWAL TIDAK BAIK MUNGKIN SELANJUTNYAPUN DEMIKIAN.
Parman seorang lelaki ganteng yang punya penghasilan,ternyata dia merupakan seorang yang suka jajan di pinggir jalan,bahkan tak jarang uang yang tadinya di berikan semua ke istrinya kini telah dia kurangi demi mendapat kepuasan jalanan.ternyata,di balik tingkah laku parman yang demikian,itu di sebabkan istrinya yang mengidap penyakit yang bertempat di organ vitalnya sehingga anjelica tak mampu melayani parman ketika dia mengajaknya keranjang.anjelica,berusaha tegar karena mengetahui gelagat tak baik suaminya,sementara parman sendiri tak pernah jujur ketika ditanya olehnya.lalu tibalah pada suatu hari yang di mana anjelica hanya mampu memandang tanpa bisa berkata apa apa,ketika melihat suaminya membawa sosok gadis yyang jelita kerumahnya,dengan sabar anjelica menguatkan hatinya.

Kamu menolak poligami, tapi pelacuran kamu diamkan!", katanya sok relijius.
Jangan salah, Poligami tidak sama dengan pelacuran. Poligami = Perselingkuhan. Perselingkuhan yang didukung agama. Kalau pelacuran soal lain. Pelacuran juga terjadi jika seks dianggap sebagai hal yang dilakukan untuk mencari upah. Perempuan yang melayani dengan gunakan seksnya pada laki-laki = PELACUR!
Jika ukurannya begitu, maka pelacuran juga bisa terjadi bahkan pernikahan. Karena HAKEKAT PELACURAN = MENUKARKAN PELAYANAN SEKS DENGAN UANG. Maka seorang perempuan yang ingin mencari laki-laki kaya agar laki-laki itu bisa mengasih uang banyak, bukankah itu juga pelacuran?
Makanya, apa yang bisa mencegah pelacuran?
Ialah KEMANDIRIAN DAN PRODUKTIVITAS. Dengan berproduksi yang menghasilkan dan dengan mandiri dalam mencukupi kebutuhanmu, kamu akan mencintai orang lain bukan karena hartanya, karena kamu tak ingin menggantikan cinta dengan harta

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar