www.tokomarlan.com

Sabtu, 16 Maret 2013

Download Anime Another Sub Indo


Kouichi Sakakibara terbaring di rumah sakit akibat menderita penyakit Pneumothorax ketika ia baru saja pindah ke SMP Yomikita. Saat kondisinya membaik ia dijenguk oleh tiga orang teman sekelas barunnya, mereka adalah Tomohiko Kazami, Yukari Sakuragi dan Izumi Akazawa. Mereka datang sebagai perwakilan kelas mereka untuk menyambut Kouichi yang baru saja pindah ke SMP Yomikita dari Tokyo.

Pada malam harinya Kouichi kembali bertemu dengan siswi SMP Yomikita ketika ia berada di dalam lift. Kouichi berkenalan dengan siswi bernama Mei Misaki yang sedang menuju ruang jenazah rumah sakit sambil membawa boneka.

Setelah sembuh Koichi akhirnya memulai kehidupannya di SMP Yomikita. Kehadirannya disambut hangat oleh teman sekelas barunya yang tampaknya ingin sekali melanjutkan sekolah ke Tokyo. Kouichi juga menyadari bahwa Mei juga sekelas dengannya, namun ia merasa aneh ketika ia melihat seluruh penghuni kelas seakan tidak menyadari keberadaan Mei.

Mei Misaki dan Kouichi Sakikibara

Suatu ketika Kouichi akhirnya bertemu dengan Mei di sebuah galeri boneka. Di galeri ini Mei menceritakan tentang mitos "Misaki" yang ada di kelas 3-3 kepada Kouichi, tapi belum sempat Kouichi mendengar keseluruhan cerita Mei telah menghilang.

Beberapa hari setelah itu malapetaka menimpa kelas 3-3. Satu per satu siswa maupun keluarga mereka meninggal dengan mengenaskan. Setelah serentetan kejadian janggal tersebut para murid 3-3 mulai bertingkah aneh terhadap Kouichi, mereka memperlakukan Kouichi seakan ia tidak ada disana. Secara diam-diam Yuuya Mochizuki memberi petunjuk pada Kouichi tentang apa yang sedang terjadi di kelas mereka. Dan petunjuk tersebut harus ia peroleh dari Mei Misaki.

Download Anime Another Sub Indo

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar